Sabtu, 04 Desember 2010

Kartu Kredit Co-branding Corporate Card


Kartu kredit co-branding Corporate Card merupakan pengembangan atau inovasi dari penerbit kartu kredit yang mana kartu kredit tersebut memiliki fungsi yang sama seperti, penarikan tunai, sebagai alat pembayaran, dan cara pembayarannya pun sama bisa dibayar secara kredit hanya saja feature akan dikembangkan sesuai bidikan market yang diinginkannya.
Dalam kartu kredit co-branding Corporate Card, penerbit kartu kredit akan menempatkan Logo atau symbol dari parternya ke dalam kartu kredit yang diterbitkannya. Sebagai misal : kartu kredit BNI co-branding Corporate Card yang merupakan kerja sama antara BNI dengan Medco E&P, pihak penerbit kartu kredit dalam hal ini BNI akan mencantumkan logo dari Medco E&P pada kartu kredit BNI khusus bagi kalangan karyawan Medco E&P.
Kerja sama antara penerbit kartu kredit BNI dengan Medco E&P untuk menerbitkan kartu kredit co-branding Corporate Card merupakan cara yang efektif dalam menembus persaingan pasar kartu kredit yang kompetetif sehingga penerbit kartu kredit dalam hal ini BNI akan mendapatkan segment pemegang kartu kredit yang potensial yaitu karyawan Medco E&P. Tentunya penerbit kartu kredit tidak hanya mencantumkan logo saja dari partnernya, produk akan dikembangkan dengan berbagai feature yang akan berbeda dengan kartu kredit yang sudah ada.
Dengan konsep kartu kredit yang tidak digolongkan dalam katagori biasnya seperti kartu kredit Perak, kartu kredit Gold dan kartu kredit Platinum, kartu kredit tersebut diklasifikasikan kedalam kartu Gold keatas sehingga kartu kredit tersebut memiliki fasilitas free executive lounge, perlindungan ketidaknyamanan perjalanan dan fasilitas lainnya yang setara dengan Gold dan Platinum.

5 komentar:

NURMANTO mengatakan...

berrkunjung... menghampiri teman lama... Berkunjung Kemari yaaaa
SITE : siapa lagi

Indonesia Siap Bersaing di SERP mengatakan...

Thanks infonya ..sob.

Noor mengatakan...

kapan ada kartu credit berlogo Blogger yah, wk wk wk

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob..
happy new year..
kalo kartu kredit aku kapok memakainya sob
ampuuun..

Stop Korupsi dan Suap di Indonesia mengatakan...

Salam kenal sobat...