Rabu, 19 Januari 2011

Smart Spending BNI


Layanan belanja dengan fasilitas smart spending BNI dengan menggunakan kartu kredit BNI dapat dilakukan dimana saja baik di marchant yang sudah ada kerja sama dengan BNI/ outlet yang bertanda smart spending ataupun toko yang tidak ada tanda smart spending.

Layanan yang diluncurkan BNI pada produk kartu tersebut merupakan cara memudahkan pengguna kartu kredit BNI untuk mengubah transaksi tersebut menjadi cicilan tetap sehingga meringankan pembayaran. Mengenai bunga yang ditawarkan pada smart spending BNI yaitu: 1,7 % perbulan dan jangka cicilan hingga 12 bulan.

Cara melakukan transaksi dengan layanan smart spending cukup menginformasikan kepada kasir tempat berbelaja untuk mengubah transaksi tersebut dengan layanan smart spending dan apabila pengguna kartu kredit BNI bertransaksi di merchant yang tidak ada tanda smart spending maka pengguna kartu kredit BNI mesti menghubungi BNI call 1 hari setelah belanja untuk mengkonfirmasi transaksi tersebut menjadi cicilan tetap.

Sebagai contoh product blackberry torch 9800 juga tersedia dan bisa dilakukan pembayaran secara full payment, 3 kali ataupun 6 kali pembayaran dengan kartu kredit BNI. ( spesifikasi & harga klik blackberry torch 9800 barangkali ada informasi yang dibutuhkan )

2 komentar:

samutsaringjokes mengatakan...

nice post. thanks for sharing

brijakartaveteran mengatakan...

wah mantabs mas Budi, informasinya menarik ...