Kamis, 10 Februari 2011

Mengetahui Tagihan Kartu Kredit Secara Online


Salah satu alasan terjadinya keterlambatan dalam pembayaran kartu kredit adalah terlambatnya tagihan diterima oleh pemegang kartu kredit. Keterlambatan pembayaran tagihan kartu kredit akan menimbulkan munculnya biaya keterlambatan yang terkadang bisa menimbulkan perselisihan atau perbedaan persepsi antara pemegang kartu kredit dengan bank penerbit kartu kredit.

Untuk mengetahui jumlah tagihan yang ditagihkan kepada pemegang kartu kredit biasanya pihak bank penerbit kartu kredit akan mengirimkan tagihan bulanan secara rutin akan tetapi terkadang terkendala dalam penyampaian tagihan tersebut berada ditangan pemegang kartu kredit hingga menyebabkan tagihan tersebut berada ditangan pemegang kartu kredit sudah melebihi tanggal jatuh tempo.

Jumlah tagihan yang mesti dibayar oleh pemegang kartu kredit bisa dilakukan berbagai cara tidak harus menunggu tagihan via pos, jumlah tagihan dapat diketahui melalui fasilitas yang disediakan oleh bank penerbit kartu kredit seperti : layanan SMS banking, layanan call center, tagihan online ataupun pengalihan tagihan kartu kredit via email.
Sebagai contoh untuk mengetahui jumlah tagihan kartu kredit Citibank :
1.Akses situs web Citibank "http://www.citibank.co.id/"
2.Login melalui express login

Express Login

3.Isi data kartu kredit Citibank anda

Form Tagihan

4.Klik Agree ketentuan layanan tagihan kartu kredit
5.Tagihan sudah bisa dilihat secara lengkap.
Semoga bisa membantu….dan mohon maaf bila url atau web yang tercantum tersebut diatas sudah tidak sesuai dan telah terjadi perubahan dikarenakan redesign atau hal lain oleh pemilik situs. Terimakasih kunjungannya……..

4 komentar:

admin mengatakan...

thanks utk informasinya.
saya juga nasabah Citibank, tapi jarang menggunakan situsnya.
masih ada rasa ragu, krn khawatir di-hack..hehe

harianto mengatakan...

wah.. aku kira artikel mencari kartu kredit mudah :))

tapi menurutku riskan juga sih kalo kena hack, ya kalo cardernya baik hati kalo yg cardernya ga tanggung tanggung ngambil banyak waduh tekorrrr

http://hariseven.blogspot.com/

euro mengatakan...

Hmm..Article yg bagus,sangat bermanfaat neghh..

euro mengatakan...

Mantaff neghh articlenya:)

Kunjungi juga blogku yahh..http://www.gehringstiftung.net