Sabtu, 07 Mei 2011

Asuransi Kartu Kredit Macet


Yang paling berpengaruh dalam kelancaran pembayaran kartu kredit secara rutin dan sesuai jadwalnya biasanya disebabkan dua hal, kondisi keuangan pemegang kartu kredit dan niat dari pemegang kartu kredit, selebihnya bersifat teknis dan kekilafan pemegang kartu kredit sehingga terjadi keterlambatan yang bersifat sementara.

Ketidak lancaran pembayaran kartu kredit sehingga menyebabkan katu kredit macet yang dikarenakan terjadi penurunan pendapatan atau ketidak mampuan membayar oleh pemegang kartu kredit, tentunya hal ini tidak diinginkan oleh penerbit kartu kredit ataupun pemegang kartu kredit.


Solusi yang bisa dilakukan pemegang kartu kredit yang mengalami hal tersebut diatas barangkali hanya dapat mengurangi pengeluaran/ berhemat dan menduskusikan kepada pihak bank penerbit kartu kredit untuk mendapatkan solusinya.

Hingga kini barangkali belum ada asuransi kartu kredit macet yang meng-cover seperti yang tersebut diatas, yang ada barangkali asuransi kartu kredit yang melindungi pemegang kartu kredit dari musibah kecelakaan. Sehingga bila pemegang kartu kredit yang telah membayar premi asuransi hanya dapat klaim berdasarkan polis asuransi tersebut.

Article terkait : Asuransi pada kartu kredit.

( Bila hendak meng-koreksi atau menambah artikel silakan lewat komentar. Terimakasih kunjungannya )


Tidak ada komentar: